RUNNING TEXT
: - Kamis, 19-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Rakor Bulanan IAIB

BOGOR l — Institut Agama Islam Bogor (IAIB) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para  Dewan Dosen di Kampus IAIB, Kamis (02/03/2023).

Rakor kali ini terkait  progres agenda kerja dan evaluasi kinerja citivas IAIB. Dalam rapat tersebut Rektor IAIB – Dr. H. Usep Nukliri memberikan arahan terkait pentingnya kekompakan dan saling dukung guna meningkatkan kualitas dan juga kapasitas dari IAIB.

“Majunya IAIB bukan karena faktor si A atau si B. Tetapi lebih kepada bagaimana dari semua elemen terkait di IAIB bergerak bersama-sama dan memiliki rasa tanggung jawab yang sama,” terang Usep Nukliri.

Lebih jauh Usep Nukliri menambahkan apa yang sudah diprogramkan dan diagendakan dalam Raker IAIB di Puncak Bogor beberapa waktu sebelumnya, harus dapat dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Untuk tahun ajaran mahasiswa baru 2023/2024 ini semoga target 1000 mahasiswa baru dapat terealusasikan,” ungkap Usep lagi.

Selain membicarakan progres program kerja IAIB, juga ada diskusi dan evaluasi terkait apa yang harus dibenahi.*** (Amdin)

TINGGALKAN KOMENTAR