RUNNING TEXT
: - Kamis, 19-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Pelantikan Pengurus HIMA Pertama IAIB

BOGOR l —  Institut Agama Islam Bogor (IAIB) melaksanakan pelantikan pengurus HIMA (Himpunan Mahasiswa) pertama yang dilaksanakan di gedung kampus, Sabtu (18/03/2023).

Sebanyak 211 mahasiswa Terdiri dari Prodi Manajemen Islam Pendidikan, Pendidikan Bahasa Arab, Ekonomi Syari’ah, Perbankan Syari’ah, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Hukum Keluarga Islam telah resmi menjadi pengurus pertama Himpunan Mahasiswa periode 2023-2025. Acara pelantikan pengurus HIMA berlangsung khidmat yang diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB di Kampus IAIB. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Program Studi Masing Masing.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor 1 yaitu Dr (Cand) Awaludin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan agar mahasiswa/i pengurus Hima dari masing-masing kaprodi ini juga dapat menjunjung tinggi Akhlaqul Karimah, dan menjadi tauladan yang baik bagi mahasiswa/i lainnya.

Para peserta pelantikan sudah siap untuk menerima tanggung jawab dari setiap tugas yang akan diemban sesuai masa kerjanya. Dengan penuh penghayatan seluruh peserta Hima mengucapkan janji kepengurusan organisasi. Ketua HIMA dan pengurus yang baru di Kaprodi masing-masing diharapkan untuk terus membangkitkan semangat yang baru dengan terus membuat inovasi serta mengembangkan kreativitas dan terus menjaga dedikasi serta menjaga kekompakkan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Kepada seluruh pengurus HIMA agar selalu peduli, amanah, gigih serta inovatif dalam menjalankan amanahnya serta unggul demi kemajuan bersama dan terus kontribusi yang baik bagi kampus IAIB,” kata Awaludin mengakhiri.***

Reporter : Rustomi

Redaktur : Salsa

TINGGALKAN KOMENTAR