RUNNING TEXT
: - Jumat, 20-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Sebanyak 717 Mahasiswa Baru IAIB ikut Propesa

BOGOR l — Propesa (Program Pengenalan Studi dan Almamater) untuk mahasiswa/i baru Institut Agama Islam Bogor (IAIB) tahun akademik 2003-2024 telah dilakukan serentak pada Jumat (11/08/2023).

sebanyak 717 mahasiswa/i baru semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri.

Dalam sambutan Usep Nukliri mengatakan bahwa kegiatan Propesa adalah sebuah kegiatan awal untuk para mahasiswa/i IAIB semua jurusan untuk saling mengenal.

“Kami berharap dari kegiatan Propesa ini semua mahasiswa/i bukan hanya mengenal tentang kampus tempat mereka belajar, tetapi juga saling mengenal satu dengan yang lannya,” ungkap Usep.

Usep berharap dari kegiatan ini para mahasiswa/i IAIB memiliki spirit yang sama untuk menjadi mahasiswa/i yang produktif dan berprestasi.

Usai pembukaan acara Propesa diteruskan dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan panitia. Semua kegiatan sepenuhnya dibimbing oleh kakak tingkat yang masuk dalam pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) semua jurusan.

“Giat Propesa adalah dari mahasiwa, oleh mahasiswa, untuk mahasiswa,” tegas Usep.*** (Salsaa)

TINGGALKAN KOMENTAR