RUNNING TEXT
: - Kamis, 19-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Kwarcab Pramuka Kab. Bogor Akan Bekerjasama Dengan IAIB

BOGOR l — Ahmad Kosasih, sebagai Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor, menyambut baik kedatangan pihak Institut Agama Islam Bogor (IAIB), yang dalam hal ini diwakili oleh Putra Gara, selalu Direktur Kajian dan Pengembangan IAIB, dan juga Edy KS, Direktur Bidang Hubungan Antar Lembaga IAIB, Jumat (03/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut Putra Gara menjelaskan dan mengajak Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor untuk bekerjasama dengan IAIB terkait mahasiswa yang kuliah di IAIB dari jajaran Pramuka.

“Sebagai lembaga edukasi yang ada di Kabupaten Bogor, kita harus bersinergi dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” terang Gara.

Penjelasan Gara direspon positif oleh Kosasih, ia berharap ada pertemuan lanjutan antara pihak IAIB denganĀ  Kearcab yang lebih formal lagi.

“Mungkin perlu adanya surat audiensi dengan pimpinan kami, selanjutnya kita adakan zoom meeting oleh para pengurus Kwarcab,” terang Kosasih.

Lebih jauh Kosasih menambahkan, selanjutnya dalam zoom meeting tersebut ada paparan dan penjelasan dari pihak IAIB.

“Selanjutnya baru kita data berapa mahasiswa yang akan kita daftarkan di IAIB,” kata Kosasih lagi.

Dari pertemuan tersebut Edy KS mencatat semua hasil pertemuan, dan selanjutnya akan dirapatkan dan ditindaklanjuti oleh IAIB. *** (Dayat)

TINGGALKAN KOMENTAR