RUNNING TEXT
: - Kamis, 19-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Adakan Festival Ramadhan 2024, IAIB Gali Bakat Mahasiswa

BOGOR l — Institut Agama Islam Bogor (IAIB), adakan Festival Ramadhan 2024 dengan menggelar lomba Pidato Tema Islam, Baca Puisi Tema Islam, dan Baca Al-Quran.

Festival Ramadhan IAIB 2024 yang mengambil tema “Menggali Produktivitas Di Bulan Ramadhan” Menurut Rektor IAIB – Dr. H. Usep Nuklir, bertujuan untuk Meningkatkan Kemampuan Dan Bakat Mahasiswa Di Bidang Yang Digeluti.

“Setiap mahasiswa/i boleh mengikuti semua lomba. Yang utama sarat dan ketentuannya harus dipatuhi,” ungkap Usep Nuklir, Kamis (21/03/2024).

Lebih jauh Usep Nuklir menjelaskan, setiap peserta yang mengikuti lomba wajib menggunakan almamater IAIB.

Sementara Putra Gara, selalu Ketua Panitia menambahkan, peserta cukup kirim video lomba yang akan diikuti. Nanti Panitia yang akan menyeleksi.

“Dari seleksi tersebut akan dipilih 10 peserta terseleksi di setiap jenis lomba. Lalu 10 peserta terpilih itu akan diadakan final perebutan juara ke satu hingga tiga,” terang Gara.

Karya peserta mulai diterima dari tanggal 25 Maret – 5 April 2024. Setiap pemenang, selain mendapat Piala dan sertifikat, juga uang tunai. Dan lomba ini gratis tidak dipungut biaya. Jadi buat mahasiswa IAIB, segera buat video lomba kamu. Hadiah Piala dan uang tunai menanti.***

Reporter : Dayat/Salsa

Redaktur: Amdin/Nissa

TINGGALKAN KOMENTAR