RUNNING TEXT
: - Kamis, 19-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Adakan Pertemuan Para Dosen, IAIB Bahas Jadwal Matakuliah Tahun Akademik 2024/2025

BOGOR l — Institut Agama Islam Bogor (IAIB) mengadakan rapat dan sekaligus perkenalan dengan para dewan dosen di Aula Kampus IAIB, jumat (06/09/2024).

Pertemuan yang dihadiri tidak kurang dari 60 dosen dari berbagai prodi itu adalah pertemuan pertama sejak kampus tersebut didirikan.

Rektor IAIB – Dr. H. Usep Nuklir dalam sambutannya via virtual menerangkan, bahwa IAIB yang dibangun dengan semangat kebersamaan dan peduli akan generasi unggul dimasa depan ini perlu bimbingan para dosen.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua dosen yang hadir dalam pertemuan ini. Mohon maaf saya tidak bisa menghadiri secara langsung karena saya juga lagi ada acara di luar kota,” ungkap Usep Nukliri.

Acara yang dipandu oleh Warek 1 – Dr. H. Awaludin dan dibuka serta didampingi oleh Ketua Yayasan Hj. Eneng Badriah, S.Pd, M.Pd. itu selain ramah tamah antar dosen, juga membahas persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025.

“Agenda pembahasan dalam pertemuan kali ini antara lain adalah pemaparan skema perkuliahan, pembagian Jadwal Mata Kuliah dan Dosen Pengampu,” terang Awaludin.

Sementara Eneng Badriah dalam sambutannya menjelaskan, IAIB perlu dukungan semua pihak, termasuk para dosen yang hari ini hadir.

“Mari kita bekerjasama untuk memajukan kampus ini. Dengan saling memahami dan mengerti, bahwa spirit IAIB adalah mencetuskan generasi unggul dimasa depan,” pungkas Eneng Badriah.***

 

TINGGALKAN KOMENTAR