RUNNING TEXT
: - Jumat, 20-09-2024
  • Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Didirikan atas dasar Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 1010 Tahun 2022
Sebanyak 500 Pemuda Akan Dapat Beasiswa KNPI Kab. Bogor Kuliah S1 di IAIB

BOGOR l — Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman akan memberikan 500 beasiswa S1 kepada pemuda Kabupaten Bogor pada tahun pendidikan 2023-2024. Hal itu diungkapkan Fuad saat menerima Institut Agama Islam Bogor (IAIB) di sekretariat KNPI jalan Tegar Beriman, Cibinong – Bogor, Senin (21/08/2023).

Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri menyambut baik agenda program KNPI Kab. Bogor untuk kepentingan pemuda tersebut. Dan IAIB sebagai kampus yang dituju sangat terbuka dengan program beasiswa KNPI Kab. Bogor.

Penandatanganan kesepahaman bersama.

“Sebagai alumni KNPI, tentu saya sangat mendukung agenda yang akan dilakukan ini. Dari tahun 2002 saya aktif di KNPI, program beasiswa bagi para pemuda adalah terobosan yang luar biasa,” kata Usep Nukliri.

Sementara Fuad dalam pertemuan tersebut mengatakan, usai rapat dengan IAIB ia akan segera membentuk kepanitiaan khusus penerimaan mahasiswa KNPI/IAIB.

“Biar program ini berjalan dan terfokuskan, harus dibentuk kepanitiaannya, sehingga ada penanggung jawab dari pelaksanaan program beasiswa S1 KNPI,” ungkap Fuad.*** (Dayat).

Jajaran IAIB dan Jajaran KNPI Kab. Bogor

 

TINGGALKAN KOMENTAR